26 Oktober 2016

author photo
Para pria tentunya selalu menjaga alat kelaminnya untuk selalu sehat dan bersih. Pastinya setiap pria pernah megalami buah zakar atau alat kelaminnya terbentur sesuatu dan rasanya sangat tidak enak bukan, namun lain halnya dengan pria asal India ini yang melakukan tindakan yang sangat ekstrem yaitu memukul kemaluannya dengan martil.

Ingin tahu seperti apa rasanya jika kemaluan Anda dihantam martil? Membayangkannya saja pasti sudah membuat Anda meringis. 

Bagi Amandeep Singh, 34 tahun, pria asal Haryana, India, dia tidak hanya membayangkan tapi justru membuktikan.

amandeep singh
Dia dikenal dengan julukan Manusia Baja. Untuk membuktikan kebolehannya dia berani kemaluannya dihantam martil dan perutnya dilindas mobil. Tak hanya itu, dia juga melakukan 11 aksi berbahaya lainnya.

amandeep singh
Koran the Daily Mail melaporkan, Selasa (25/10), dia melakukan semua aksi berbahaya itu untuk mencatatkan dirinya dalam buku rekor dunia Guinness Book of Records. 

Dia juga terbukti punya otot perut yang kuat ketika dilindas sebuah mobil. Dia pun sanggup menahan laju 20 sepeda motor dengan tangannya.

"Saya bisa dengan mudah mengangkat orang dan sepeda motor jadi saya pikir tidak ada salahnya mencoba aksi lain dan berlatih," kata dia.

"Setelah berlatih keras, saya tidak merasa sakit meski mobil melindas kepala saya."

amandeep singh
Setelah enam tahun berlatih keras Singh mampu melakukan 3000 macam aksi berbeda.
Sejak usia tujuh tahun dia sudah berlatih bela diri dan punya ambisi membuat 50 rekor dunia dan menjadi manusia terkuat di dunia.

Seperti apa kemampuannya? Berikut video kebolehan Amandeep Singh:

(Ref: sandk, dailymail.co.uk, merdeka.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga