14 Oktober 2016

author photo
Di dunia ini banyak tempat yang menarik dan mengesankan. Kamu pasti senang dong, jika diajak ketempat yang sangat romantis, nyaman, tentram, sejuk dan sebagainya. Tempat yang indah dan juga keren memang membuat hati kita senang dan bahagia.

Salah satu nya mungkin melihat sunset. Melihat sunset menjadi hal yang menarik juga mengesankan bagi para traveler. Banya diantara mereka yang sengaja meluangkan waktu untuk mendapatkan momen sunset yang indah, Yuk langsung saja simak. Inilah sunset terindah di dunia

1. Micato Safaris, Kenya and Tanzania

Kenya dan Tanzania
Sunset terindah yang pernah bisa Anda lihat di Micato Safaris, Kenya and Tanzania. Warna langit yang menjingga, pohon-pohon di sabana, Jerapah, dan hewan-hewan lain menjadi pemandangan indah khas Afrika.

2. Angkor Watt, Cambodia

Cambonia
Mengunjungi Angkor Watt memang paling pas saat sunrise atau sunset. Sunrise di Angkor Watt memang cantik. 


Namun, memandangi matahari turun dari singgasana dan mulai menghilang di balik kemegahan Angkor Watt menjadi pemandangan yang luar biasa indah.

3. Quebec City, Canada

Canada
Melihat matahari tenggelam di pantai sudah umum. Menyaksikan sunset yang berlatar kota Quebec City, Canada akan membuat Anda terpukau. Sunset terindah di Quebec City bisa Anda saksikan di seberang St. Lawrence River.

4. Salar de Atacama, Chile

Chile
Salar de Atacama merupakan dataran garam terluas di Chile. Burung-burung flaminggo yang sedang mencari makan di sekitar Salar de Atacama menjadi pemandangan indah di kala senja.

5. Aqua Expeditions, Peru

Peru
Tak seperti pemandangan sunset yang terlihat di tempat lainnya. Aqua Expeditions menyajikan view sunset epic. Cahaya matahari yang terenam tak hanya jingga namun bercampur berbagai warna biru dan hijau.

6. Qasr al Sarab Resort by Anantara, Abu Dhabi

Abu Dhabi
Memandang sunset di padang pasir dari Qasr al Sarab Resort, menjadi tempat terbaik untuk menikmati senja. Sinar matahari perlahan turun menghilang di antara luasnya padang pasir. 

7. The Point, New York

New york
Lupakan pemandangan sunset dibalik bangunan-bangunan tinggi di kota New York. Karena, Anda bisa menyaksikan sunset terindah di New York di antara pohon-pohon pinus lebat. Warna jingga dari sinar matahari menciptakan kilau indah danau di The Point New York. (diahanggra, phinemo.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga