21 Oktober 2016

author photo
Wanita masa kini tentunya tak hanya jago memasak di dapur atau mengurus anak saja. Terbukti, banyak wanita yang bekerja dan bisa punya penghasilan lebih besar dari suami atau pasangannya. Bahkan, wanita bisa bekerja untuk membantu perekonomian keluarganya.

Jika cewek mengerjakan pekerjaan cowok itu sudah biasa. Karena kita sering sekali melihatnya. Tapi apakah pekerjaan cewek itu bisa dilakukan oleh cowok? Ternyata ada juga lho. Bahkan, yang dilakukan cowok bisa lebih baik dibanding cewek. Yuk langsung saja simak!

1. Meskipun dapur identik dengan cewek, sekarang cowok juga banyak yang suka masak bahkan jadi koki handal

Jago masak
Urusan dapur yang sejatinya dipercayakan pada perempuan, nyatanya juga mampu dilakukan oleh laki-laki. Nggak sedikit yang punya hobi masak. Dan kelihaian mereka dalam memasak juga terbukti dengan banyaknya cowok yang berprofesi sebagai koki. Masakan mereka bahkan jauh lebih enak dan elegan. Hmm, kebayang ‘kan kalau cowok ganteng pinter masak? Rasanya pengen dihalalin

2. Biasanya urusan makeup tentu cewek jagonya. Eits, jangan salah, sekarang cowok nggak kalah mahirnya

Handal dalam bermakeup
Dari dulu segala sesuatu yang berhubungan dengan tata rias selalu diidentikkan sama cewek. Makeup, tatanan rambut, dan lain sebagainya udah jadi konsumsi cewek sehari-hari. Tapi sekarang udah nggak cewek lagi yang suka mainin alat makeup. Banyak cowok yang juga menekuni urusan tata rias ini. Salah satu profesinya adalah sebagai Makeup Artist (MUA). Hasil riasan wajahnya nggak perlu dipertanyakan lagi. Apik!

Baca Juga: 
  1. 6 Cara Sadis Sosial Media Merusak Mental Seseorang
  2. 7 Kebiasaan Mandi Yang Tidak Baik Untuk Tubuh Kita

3. Kalau denger kata perawat pasti mikirnya cewek. Padahal banyak cowok yang mulai menekuni profesi ini

Bisa menjadi perawat
Kalau kamu lagi dirawat di rumah sakit, pasti kebanyakan atau hampir semua perawat yang kamu lihat adalah cewek. Tapi ternyata cowok juga bisa jadi perawat lho. Mereka juga nggak kalah telaten saat mengurus pasien. Wah, kalau perawatnya ganteng kamu pasti betah sih sakit berlama-lama. Udah, ngaku aja..

4. Urusan bikin baju sih sekarang udah nggak cewek doang, cowok buktinya banyak yang jadi desainer yang hasil karyanya bikin kamu salut

Bisa menjadi desainer
Dalam mendesain sebuah baju, tentu dibutuhkan ketelitian dan kepekaan dalam membuat karya seni seperti ini. Biasanya memang cewek yang lebih mengerti urusan mendesain termasuk menjahit busananya. Tapi ternyata cowok juga banyak yang berprofesi sebagai desainer dan terbukti mampu menjadi unggulan di tingkat nasional dan internasional. Hasil karyanya? Jangan ditanya, bagus banget!

5. Sekretaris juga biasanya diidentikkan sama cewek sih, tapi sekarang cowok udah mulai merambah profesi yang memerlukan ketelatenan ini

Bisa sebagai sekretaris
Banyak cowok yang sekarang ini berprofesi sebagai sekretaris. Padahal selama ini kamu pasti mengira kalau sekretaris hanya bisa dilakukan oleh cewek. Buktinya di beberapa perusahaan besar, mereka lebih memilih cowok sebagai sekretaris. Karena mereka lebih dipercaya untuk melakukan hal yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan ini.

6. Nah, ini mungkin paling asing terdengar. Tapi di luar negeri nggak sedikit cowok yang jadi babysitter lho

Atau babysitter?
Ini nih yang mungkin jadi pekerjaan paling aneh yang bisa dikerjakan oleh cowok. Jadi babysitter! Kamu mungkin mengira bahwa cowok nggak suka anak kecil, apalagi ngurusin mereka. Mandiin, gantiin popok, dan menidurkannya. Pasti nggak mau deh cowok ngelakuinnya. Eits, jangan salah, sekarang di luar negeri cowok udah ada yang jadi nanny. Mereka sering disebut manny. Jadi udah nggak aneh lagi kamu liat cowok lagi gendong bayi terus jalan-jalan di taman kota. (diahanggra, hipwee.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga