20 Oktober 2016

author photo
Beberapa waktu yang lalu ranah pertelevisian Indonesia dihebohkan dengan kehadiran sesosok penampakan disalah satu adegannya. Mulai dari penampakan kuntilanak, pocong, hingga bayangan hitam.

Seperti sederet iklan yang pernah populer di Indonesia ini. Menjadi populer karena konon katanya ada penampakan hantu di iklan-iklan ini. Tak heran sederet iklan-iklan ini menjadi heboh dikalangan masyarakat yang penasaran. Beberapa pihak mengklaim bahwa tidak ada seseuatu yang ganjil saat proses syuting berlangsung dan semuanya baik-baik saja.

Dan berikut ini adalah sederet iklan yang diduga terdapat penampakan disalah satu adegannya....

1. Bayangan Hitam di Belakang "Iklan Shampoo Sunsilk

Penampakan Hitam yang diduga Hantu

Sekitar tahun 2004 silam, sempat ada sebuah iklan yang sangat populer kala itu. Iklan itu menjadi terkenal dan diperbincangkan banyak orang karena konon katanya merekam sosok misterius yang dianggap sebagai hantu. Sudah bisa ingat itu iklan apa? Yap, itu adalah salah satu iklan produk shampoo yang memasang seorang model berambut panjang hitam legam nan cantik.

Dalam iklan itu, sang model shampoo tengah duduk bersama dengan model lainnya di sebuah taman. Namun jauh di belakang mereka tiba-tiba ada sosok hitam misterius yang duduk membelakangi dua model itu. Banyak yang berpendapat sosok hitam itu adalah model juga. Namun tak sedikit yang malah bingung sendiri, mengapa ada orang yang mau berpakaian serba hitam dan duduk membelakangi kamera di iklan TV?

2. Ada Pocong di Jendela "Iklan AXE"

Penampakan yang diduga Pocong
Banyak hal dilakukan para pembuat iklan agar memberikan suguhan menarik dan membuat siapapun tertarik pada produk yang mereka tampilkan. Hal itu pula yang dilakukan produsen parfum khusus pria ini. Sudah sejak lama jika produsen parfurm ini selalu menampilkan iklan-iklan bertema unik. Salah satunya adalah saat ada sekelompok bidadari cantik jatuh dari langit saat ada seorang model pria menggunakan produk parfurm mereka.


Namun rupanya bukan para bidadari cantik dari langit ini saja yang membuat iklan ini populer. Mengenai ada saat adegan sang model pria tidur usai memakai parfurm, ada sosok bayangan putih aneh di jendela. Padahal sebelumnya di jendela itu tak ada sosok apapun kala si model pria memakai parfum. Tak sedikit yang menuding jika sosok penampakan itu adalah pocong!

3. Ada Sosok Kuntilanak Berdiri "Adzan Maghrib Trans TV"

Penampakan yang diduga Kuntilanak
Di Indonesia, mayoritas stasiun TV masih menayangkan iklan adzan kala waktu salat tiba. Uniknya, iklan-iklan adzan di masing-masing stasiun TV itu selalu dikemas dengan unik. Salah satunya adalah iklan adzan TV swasta ini. Selalu tampil saat waktu salat Maghrib tiba, rupanya para pemirsa menemukan ada kejanggalan dalam iklan ini.


Saat adegan stasiun kereta api muncul, ada yang menyadari sosok aneh berdiri di tengah bagian peron antar rel kereta api. Penampakan misterius dan seolah bayangan transparan itu berdiri di dekat pot bunga dan menyisakan tanda tanya besar di antara pemirsa TV.

4. Kuntilanak Berjoget "Iklan Jinggle SCTV"

Penampakan yang didyga Kuntilanak
Ada satu hal yang pasti kamu ingat dari seluruh stasiun TV di Indonesia. Ciri khas itu adalah setiap kali sebuah program TV berganti dengan program lainnya, ada sebuah jeda iklan yang memperlihatkan merk stasiun TV tersebut. Namun ada iklan pergantian program TV yang sempat bikin geger beberapa tahun silam karena dipercaya merekam sosok kuntilanak.


Ya sosok yang menyerupai manusia berdandan ala kuntilanak itu muncul di antara rekan-rekan lainnya dengan tampilan janggal. Bukannya ikut menari ceria, sosok itu malah bergoyang-goyang sendiri dengan pandangan mata yang kosong. Bahkan konon kata salah satu karyawan TV swasta itu, saat syuting iklan berlangsung, tak ada satupun kru berdandan ala kuntilanak.

5. Sosok Hitam Melesat "Iklan IM3 FreeTalk"

Sosok hitam melesat
Apakah menurutmu hantu cuma muncul di iklan produk shampoo dan parfum khusus pria saja? Jawabannya adalah tidak. Jika manusia sudah tergantung gadget seperti HP, maka hantu pun jadinya ingin ikut nongol dalam perkembangan teknologi. Dan itulah yang sepertinya terjadi pada iklan provider HP ini.


Kalau kamu melihat video iklan ini dalam versi lengkap, maka coba perhatikan dengan jelas saat detik ke-15. Karena di detik yang bermasalah itu, ada sosok bayangan hitam melesat dengan begitu cepat. Awalnya pemirsa menduga jika sosok sekelebat melesat itu adalah tipuan kamera. Namun mengapa sang pemilik iklan membiarkan sosok itu mengganggu?

Baca Juga : 

  1. Menyeramkan, Suara Dari Rumah Sakit Ini Bikin Merinding Siapa Saja Yang Mendengarkannya
  2. Sedang Belanja, Tiba-Tiba Wanita Ini Kerasukan

Lihat lebih lengkap dalam bentuk video dibawah ini...

(Ref: sandk, kapanlagi.com, berbagai sumber, youtube)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga