27 Agustus 2016

author photo
Ketika saya mulai melakukan berbagai macam untuk produksi seni artistik saya tidak memiliki banyak dukungan dari keluarga saya. Di sini, di Brasil, makeup seni adalah subjek yang sangat sedikit diketahui. Ketika saya mulai, Emily Anderson, seorang seniman dari California yang datang ke Brasil untuk ajang komik con, banyak membantu saya. Dia adalah berkah untuk saya, dia memberi saya satu set lengkap makeup profesional karena saya tidak punya cukup uang untuk mendapatkannya sendiri. Dari titik itulah yang saya dapatkan, cukup banyak bahan untuk mulai melakukan make up artist.

Mimpi saya adalah untuk belajar di sebuah sekolah khusus dalam makeup untuk film karena segala sesuatu yang saya tahu saya belajar sendiri atau otodidak. Saya ingin mengejar karir sebagai artis make-up, saya ingin diakui karena itu adalah gairah saya, itu adalah apa yang saya sukai.

Setiap hari saya terus berlatih kerajinan make up, dan saya berharap bahwa suatu hari nanti mimpi saya untuk menjadi seorang penata rias profesional akan terwujud. Itulah sepenggal harapan dari seorang make up artist profesional yang bernama Paula Alencar. Berikut hasil karyanya yang dimuat dalam akun Instagramnya..










Keren-keren bukan hasil karyanya, kalian juga bisa melihat hasil karyanya secara lengkap melalui akun Instagram, Facebook maupun channel YouTube miliknya, Info lebih lanjut Instagram, Facebook, YouTube

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga