26 Agustus 2016

author photo
GirlBand adalah kelompok musik populer yang terdiri atas beberapa penyanyi wanita muda yang biasanya melakukan penampilan musik yang selaras. GirlBand  berbeda dari band wanita, di mana para anggota band wanita memainkan alat musik sambil bernyanyi, sedangkan anggota grup vokal wanita tidak memainkan alat musik. berikut adalah penjelasan dari wikipedia. disini saya tidak akan membahas secara rinci tentang pengertian girlband yang akan saya share adalah GirlBand Terunik Didunia.




1. Chubbiness, Girlband dengan anggota berbadan gemuk


Selama іnі kita mengenal girlband-girlband cantik уаnɡ memiliki tubuh super langsing. Lihat saja girlband-girlband ԁаrі Korea Selatan atau AKB48 ԁаrі Jepang уаnɡ semuanya bertubuh super ramping. Namun, muncul girlband Jepang уаnɡ mendobrak tradisi girlband-girlband bertubuh langsing. Mеrеkа аԁаƖаh Chubyness, girlband уаnɡ ѕеmυа anggotanya memiliki tubuh solid implicit first name gemuk.
Jіkа Anda kе Jepang, pasti sulit menemukan orang bertubuh gemuk ԁі sana. Negara Jepang аԁаƖаh salah satu negara ԁеnɡаn tingkat obesitas terendah ԁі dunia. Chubbyness mengeluarkan record musik pertama mеrеkа ԁеnɡаn judul Manmadieya! Record tеrѕеbut menceritakan gadis-gadis уаnɡ suka ngemil ԁаn makan.

2. ALICE JUBAN, Girlband bertema horror


Alice Juban, yang artinya Alice Nomor 10, menarik perhatian para penggemarnya dengan cara yang tidak biasa, girl band asal jepang ini menampilkan sesuatu yang berbeda. Tampilan lucu, cantik dan kawaii yang disuguhkan oleh cewek-cewek girlband dan idol Jepang biasanya, tetapi Alice Juban berbeda. Mereka menggunakan style horror yang terinspirasi dari film horor “Friday the 13th!”. Mereka mendefinisikan genre musiknya ke dalam genre baru, yaitu "pop horor".
Jika girlband lain selalu tampil dengan penampilan yang manis dan imut, para personil Alice Juban justru menggunakan topeng hoki menyeramkan ala Jason, lengkap dengan gergaji mesin kesayangan mereka. Tak hanya gergaji mesin, mereka juga tampil dengan memegang kapak, arit, dan berbagai benda tajam lainnya.

3. BABY METAL,  Girlband beraliran Metal


Jika kebanyakan girlband asal Jepang semisal AKB48, Ebisu Muscats, Perfume, Berryz Kobo, atau Morning Musume, mengusung musik dance, tidak demikian dengan girlband bernama Baby Metal. Trio yang terdiri dari Suzuka Nakamoto, Mizuno Yui, dan Kikuchi Moa ini malah meramu musik beraliran metal, dengan alunan melodi gitar dan double drum bertempo cepat.

Kehadiran trio ini cukup mendapat sambutan baik di negara asalnya. Buktinya single tersebut mampu melesat hingga ke posisi enam di Oricon Chart, tangga lagu resmi di Jepang.

4. missTER, Girlband yang bergaya boyband


Selain Korea dan Jepang ternyata Taiwan juga memiliki girlband yang tak kalah unik bernama MissTER. Sesuai dengan namanya girlband beranggotakan 5 perempuan ini berdandan dan bergaya layaknya laki-laki. Siapapun yang melihat girlband ini beraksi pasti tak menyangka bahwa mereka berlima adalah perempuan. Mereka rela memangkas rambut menjadi seperti laki-laki, berdandan maco dan menghilangkan segala sisi feminim mereka. Dengan begini mereka yakin jika mereka akan menarik simpati para penggemarnya. MissTER terbentuk lewat salah satu kontes bakat di Taiwan. Tak hanya piawai dalam memilih busana atau mengatur koreografi para personil MissTER juga memiliki talenta bernyanyi yang luar biasa.

5. CRAYON POP, Girlband dengan kostum unik


Dari Korea ada satu girlband sangat dikenal karna gaya berpakaiannya yang khas dan unik. Selain unik tentu sana mereka memiliki karya yang bagus, mereka adalah Crayon Pop. Pada awal kemunculannya girlband ini selalu memakai pakaian olahraga plus helm skuter. Girlband ini terdiri dari 5 orang Gummi, Ellen, Choa, Way, Soyul. Singel mereka yang berjudul BarBarBar melejit di pasaran hanya dalam sebulan setelah di pasarkan. Mereka juga memiliki koreografi yang adiktif yang makin membuat orang tertarik untuk melihat aksi mereka dan menirukannya.

6. THE GLOSS, Girlband korea beranggotakan Warga Eropa


Girlband ini dibentuk oleh label rekaman baru Korea, MGMC Korea Limited. Anggotanya adalah Sol-E, Liz, Grace dan Olivia. Menariknya anggota dari girlband ini ada salah satu member yang berasal dari Eropa.

7. HAWANITA, Girlband beraliran koplo korea


Indonesia tak mau kalah dengan Jepang dan Korea Selatan yang memiliki banyak girlband untuk menghiasi belantika musiknya. Sebelumnya, Indonesia punya Cherry Belle atau JKT48. Kini, ada satu lagi girlband Indonesia yang tampil dengan konsep cukup unik, karena mereka mengusung jenis musik dangdut koplo. Tak hanya itu, dangdut koplo yang mereka usung juga mereka kolaborasikan dengan musik Korea.

Source serverblog.ga (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga