28 Mei 2016

author photo
Dipikiran kita pasti berkata kata, apa sih isi daleman dari benda ini, sedangkan jika ingin mengetahui isi dari daleman benda kita harus merusak benda tersebut (Sayang Banget), itulah perkerjaan yang dilakukan oleh Lincoln & Dan dan berkolaborasi dengan Jonatahn dalam channel YouTube mereka. kali ini mereka melakukan hal yang cukup ektrim menurut saya, yaitu membelah daleman dari Apple Macbook Rose Gold yang kita ketahui mempunyai harga  yang cukup fantastik, yul sobat sanDK kita lihat apa yang akan terjadi dengan Apple MacBook Rose Gold ini..


Setelah mempersiapkan peralatan yang sangat safety, Dan mulai membelah layar dari Mackbook ini dan seketika layar mati namun Dan terus melanjutkan aksinya sampai sekitar 50% bagian tegah layar sudah sepenuhnya terbelah.


Mereka sempat tidak percaya layar hidup kembali, dan mereka mencoba melihat isi dari layar tersebut dan ternyata sangatlah terang.


Dan inilah yang terjadi pada Macbook Rose Gold tersebut (Mending Buat Gue Aja). Isi dari layar ini adalah panel rekleftif, lapisan pelindung, dan mempunyai webcam dengan resolusi 480p yang cukup tertinggal di zaman sekarang ini.


Dan inilah isi dari Macbook Rose Gold yang mengejutkannya lagi seluruh bagian komponen seperti RAM, CPU, Penyimpanan, jika kalian melihat kotak kotak hitam itu adalah sebuah baterai dan semuanya terdapat pada bagian tengah yang di tunjuk oleh Jonathan.

Berikut Selengkapnya....


Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga