25 Mei 2016

author photo
Sobat sanDK yuk cobain cara-cara berikut ini untuk membantu kalian di kehidupan sehari-hari dan membuat sobat sanDK  menjalani kehidupan ini lebih sederhana dan simple, Berikut beberapa kemudahan yang sobat sanDK bisa pergunakan untuk keperluan sehari-hari....

1. Earphone


Tidak perlu lagi melihat gulungan earphone yang berantakan dan bikin pusing, coba lakukan cara seperti ini dengan menggulung earphone sobat ke sebuah gabus yang telah dimodifikasi ujungnya untuk memasukan jack maupun mengikat kabel.

2. Benang Jarum


Daripada pusing-pusing dan susah untuk memasukan benang ke dalam lubang jarum, mending gunakanlah cara menyemprotkan/menjilat ujung benang untuk mempermudah memasukan benang ke dalam lubang jarum tersebut.

3. Pisang



Jika ingin pisang sobat tidak cepat membusuk, gunakanlah kertas aluminium foil dan bungkus pisang-pisang sobat untuk memperlambat pembusukan.

4.  Cat Kuku


Rekatkan karet gelang ke bagian tutup botol cat kuku sobat untuk mempermudah membuka tutup botol tersebut.

5. Hanger/Gantungan Baju


Jika sobat pernah mematahkan gantungan baju, maka gunakanlah klip untuk memperbaikinya.

6. Jepit Rambut


Jika sobat mempunyai gulungan pita yang berantakan, gunakanlah jepit rambut untuk membuatnya rapih, dengan menjepitkannya pada ujung pita ke beberapa lapis dari pita tersebut.

Bagaimana sobat sanDK mudah kan, sebenarnya masih banyak lagi cara mudah untuk membantu kegiatan sehari hari kita tinggal kitanya saja yang harus bijak dan memikirkan cara simple untuk membantu kehidupan sehari-hari.

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga