23 Januari 2019

author photo
Kpop @Soompi
Wowuniknya.net - Sebagian orang pasti akan melawati masa-masa sulit dan hanya perlu sendiri dan juga menenangkan diri. Mungkin musik adalah salah satu cara untuk menenangkan kamu yang sedang dalam situasi sulit.

Tergantung selera beberapa orang, apakah kamu suka lirik menyentuh yang bisa membuat menenangkan saraf kamu atau dengan lagu yang membuat kamu semangat dan dengan lirik yang mudah diingat untuk meredakan ketegangan.

Mungkin salah satu lagu dibawah ini bisa mengurangi stres kamu ya. Yuk langsung saja simak!

1. Stray Kids – “Mixtape #3”


Ketika tugas-tugas kamu menumpuk dan harus segera diselesaikan, ini adalah lagu yang direkomendasikan. Dengan liriknya yang pas, membuat kamu bangkit kembali dengan pola pikir yang termotivasi dan penuh semangat.

2. BTOB – “I’m Okay”


Ketika lingkungan kerja kamu menjadi terlalu banyak untuk ditangani dan terus membebani kamu, inilah saatnya bagi kamu untuk beristirahat sejenak dan mendengarkan lagu milik BTOB "I'm Okay". Baik itu pekerjaan di atas meja atau kerja fisik, kamu harus berpikir kamu bisa melewatinya.

3. OKDAL – “Intern”


Melodi yang santai ini persis seperti yang kamu butuhkan, lagu ini membuat kamu lebih tenang ketika kamu sedang terpuruk. Tidak masalah seberapa sulitnya hal itu, ingatlah bahwa kebahagian kamu yang paling penting, jadi pastikan itu selalu menjadi yang utama!
4. IU feat. BIGBANG G-Dragon – “Palette”


Hanya mengingatkan pada diri sendiri bahwa kamu semakin dewasa, pilihan hidup kamu pasti semakin banyak, dan bahwa itu adalah sesuatu yang bisa kamu sambut dengan bangga. Lagi pula, kamu bertanggung jawab atas tindakan yang kamu lakukan sendiri, jadi biarkan kamu menemukan dan menjalani hidupmu secara bijak.

5. Highlight – “Plz Don’t Be Sad”


Tidak peduli seberapa menyakitkan penderitaan yang kamu alami, ketahuilah bahwa kamu memiliki kemampuan untuk menyingkirkan semuanya dari bahu kamu. Jadi, percaya dan senyumlah karena semuanya akan baik-baik saja!

6. TWICE – “Dance The Night Away”


Ada hari-hari di mana kita hanya ingin membebaskan diri dari rutinitas harian kamu misalnya dengan macet  dimana-mana. Sepeti lagu dari TWICE, jadi pastikan Anda ikut bersenang-senang!

7. Epik High feat. Park Bom – “Up”


Ketika kamu mencapai titik terendah dalam hidup dan rasanya seperti kamu telah mencapai titik terendah itu, hanya ada satu cara yang tersisa dan itu adalah pasrah kepada yang diatas. Tapi kamu harus bangkit kembali dan bangkit mengadapi tantangan, karena hanya kamu yang bisa menghilangkan kegelisahan dan kamulah yang mampu memperbaiki semuanya.

8. MAMAMOO Moonbyul – “In My Room”


Kesendirian tidak selalu merupakan hal yang buruk, karena itu dapat memberi kita kejelasan tertentu yang mungkin tidak dapat kita capai ketika kita sedang sibuk menjadi bagian dari dunia luar.
9. BTS – “So What”


Jadi bagaimana jika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana kam? Tidak ada yang bisa menghalangi ketenangan kamu kecuali dari kamulah yang mengizinkannya, dan lagu ini adalah nyanyian pujian untuk memberikan kamu semangat yang lebih.

(Ref: wowuniknya.net, soompi)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga