02 Januari 2019

author photo
https://www.wowuniknya.net/2018/12/drama-korea-populer.html
Drama Korea @SBS/tvN/JTBC
Wowuniknya.net - Drama Korea memang akhir-akhir ini sangat hits dikalangan remaja, dengan cerita yang menarik dan juga membuat beberapa orang yang menonton penasaran.

Menurut situs pencarian "Naver", ada 10 peringkat drama Korea paling dicari. Walaupun banyak dicari, tapi belum tentu banyak di tonton. Banyak yang berubah dari trending yang naik dan turun pada drama Korea tersebut.

Karena awal tahun baru, banyak drama Korea yang membatalkan penayangan untuk episode selanjutnya. Mau tau drama Korea aoa saja? Yuk langsung saja simak!

Rating Naver @naver
1. SKY Castle

Menurut Naver, Ada 10 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari di Korea
Sky Castle @JTBC
SKY Castle ini bertempat di sebuah gedung apartemen berlantai empat di pinggiran Seoul, yang dihuni oleh beberapa profesional seperti hakim, jaksa, dokter, profesor dan istri mereka.

SKY Castle ini akan menggambarkan upaya mereka untuk memasukkan anak-anak mereka ke universitas yang bagus.

Beberapa tumbuh dalam keluarga dengan banyak generasi dokter atau pengacara. Dengan demikian, ambisi mereka akan ditunjukkan dengan komedi dan realisme.

2. The Last Empress

Menurut Naver, Ada 10 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari di Korea
The Last Empress @SBS
Oh Sunny menikahi seorang Kaisar Istana, Lee Hyuk. Ia berusaha melawan kekuatan absolut istana dan bertarung melawan kekuasaan tersebut. Suatu ketika Oh Ssu Ni jatuh cinta pada Na Wang Sik yang merupakan seorang pengawal keluarga kaisar.

Kedatangan Na Wang Sik ke instana memiliki tujuan khusus yakni membalas dendam pada orang-orang atas kematian ibunya.

Ketika nenek Kaisar Lee Hyuk meninggal, menjadikan kesempatan bagi Oh Ssu Ni dan dibantu Na Wang Sik untuk menghancurkan keluarga kerajaan. Akhirnya mereka menemukan cinta sejati.

3. Memories Of The Alhambra

Menurut Naver, Ada 10 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari di Korea
Memories of the Alhambra @tvN
Memories of the Alhambra menceritakan kisah Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye) yang unik dan menegangkan. Yoo Jin Woo merupakan CEO Perusahaan investasi yang berjiwa keras.

Dengan kemampuan dan gelarnya di bidang teknik, ia mengembangkan sebuah video game. Selain berjiwa keras, Yoo Jin Woo juga memiliki jiwa kompetitif dan suka berpetualang.

Sakit hati yang dirasakan karena pengkhianatan sahabatnya, membuat Yoo Jin Woo melakukan perjalanan bisnis ke Granada, Spanyol. Ia akhirnya menjadi pemilik sebuah hostel.


Sementara Jung Hee Joo seorang gitaris klasik yang pergi ke Spanyol untuk melanjutkan studinya. Sejak kematian orang tuanya Jung Hee Joo melakukan banyak pekerjaan untuk dirinya sendiri.

Kemudian Yoo Jin Woo dan Jung Hee Joo akhirnya bertemu dan saling tertarik. Banyak kejadian aneh tak terduga yang terjadi pada keduanya.

4. My Strange Hero

Menurut Naver, Ada 10 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari di Korea
My Strange Hero @SBS
Kang Bok Soo (diperankan oleh Yoo Seung Ho) adalah seorang siswa SMA, dia dituduh melakukan tindak kekerasan dan akhirnya dikeluarkan dari sekolah.

Mereka yang membawa tuduhan terhadapnya itu adalah cinta pertamanya, Son Soo Jung (diperankan Jo Bo Ah) dan sesama murid Oh Se Ho (diperankan oleh Kwak Dong Yun).

Saat ini, Kang Bok Soo sudah dewasa. Namun, dalam hidupnya, tidak ada yang berjalan sesuai baginya.

Untuk membalas dendam pada Son Soo Jung dan Oh Se Ho, dia memutuskan untuk kembali ke sekolah menengah yang sama.

Disana, Kang Bok Soo terlibat dalam serangkaian kasus tak terduga.

5 Clean With Passion For Now

Menurut Naver, Ada 10 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari di Korea
Clean With Passion For Now @JTBC
Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang) adalah seorang yang menderita mysophobia (takut kuman). Oleh karena itu, dia menjalankan perusahaan pembersih.

Kemudian, dia bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung), seorang wanita yang memiliki kepribadian yang ceria dan dia tidak keberatan jika harus berkotor-kotoran.

Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Kyul berhasil menghadapi ketakutannya akan sesuatu hal yang kotor dan berkuman dan akhirnya jatuh cinta pada Gil Oh Sol.

Sementara itu, Choi Koon (Song Jae Rim) adalah seorang pria misterius yang tinggal di atap rumah Gil Oh Sol dan dikenal sebagai a free spirit.

6 Vagabond

Menurut Naver, Ada 10 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari di Korea
Vagabond @COSMOPOLITAN/Naver x Dispatch/HB Entertainment
Kisah seorang lelaki biasa yang terlibat dalam kasus kecelakaan pesawat sipil. Di tengah kebenaran yang tersembunyi, ia mencoba menggali korupsi nasional yang sangat besar. Ini adalah kisah para gelandangan yang kehilangan keluarga, afiliasi, dan nama mereka dalam petualangan yang jujur ​​dan sangat berbahaya untuk menemukan kebenaran.

7 My Only One

Menurut Naver, Ada 10 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari di Korea
My Only One @KBS2
Kim Do Ran (Uee) memiliki kepribadian yang begitu cerah dan selalu berfikir positif sementara percaya masa depan yang menyulitkan sebagian besar dibagian finansial. Kim Do Ran belajar untuk ujian bagi petugas publik. Suatu kompilasi, Dia mengetahui orang tua bukan orang tua kandungnya. Membuat hal-hal yang jauh lebih buruk, Kim Do Ran belajar tentang orang-orang yang mendukungnya. Kim Do Ran semakin hancur, tapi dia berusaha mengungkap kebenaran.

8 Bad Detective

Menurut Naver, Ada 10 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari di Korea
Bad Detective @MBC
Woo Tae Suk (Shin Ha Kyoon) adalah detektif veteran yang kesepian. Dia hanya berfokus pada pemecahan kasus. Dia diambang garis antara baik dan jahat.

Woo Tae Suk melintasi jalan dengan seorang psikopat perempuan Eun Sun Jae (Lee Sul), tetapi dia tidak dapat menangkapnya karena kurangnya bukti. Wanita itu akhirnya membantu Woo Tae Suk memecahkan kasus lain.


9 Encounter

Menurut Naver, Ada 10 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari di Korea
Encounter @tvN
Drama ini adalah tentang pria dan wanita yang dipersatukan oleh takdir. Wanita yang tampaknya memiliki semuanya dan pria yang tidak memiliki apapun itu akhirnya bertemu dan mereka harus memutuskan jalan mana yang harus dilakukan: melepaskan kekayaan dan otoritas atau menyerahkan kehidupan biasa.

Cha Soo Hyun (Song Hye Gyo) adalah putri seorang politisi. Setelah lulus kuliah, dia menikahi putra keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Pernikahannya adalah sebuah pernikahan yang memiliki manfaat bagi ayahnya yang seorang politisi.

Cha Soo Hyun terpaksa bercerai. Dan akhirnya dia pun bercerai. Sementara itu, Kim Jin Hyuk (Park Bo Geum) adalah seorang pemuda biasa.

Dia mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara. Dia terus gagal dalam melamar pekerjaan tetap di perusahaan tempat dia ingin bekerja. Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Di sana, dia bertemu Cha Soo Hyun.

10 Secrets and Lies

Menurut Naver, Ada 10 Drama Korea Yang Paling Banyak Dicari di Korea
Secrets and Lies @MBC
Han Woo-Jung (Seo Hae-Won) memiliki kepribadian yang cerah. Dia dikhianati oleh sahabatnya Shin Hwa-Kyung (Oh Seung-A). Karena pengkhianatan itu, kehidupan Han Woo-Jung hancur. Han Woo-Jung terus mengejar mimpinya dan tidak pernah kehilangan harapan.

(Ref: wowuniknya.net, kpopmap, kordramas)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga