11 Juni 2018

author photo
Wisata adalah bepergian secara bersama-sama dengan tujuan untuk bersenang-senang, menambah pengetahuan, dan lain-lain. Selain itu juga dapat diartikan sebagai bertamasya atau piknik.

Khusus kamu yang tidak mudik saat lebaran, dan terutama kamu yang berada di daerah jakarta. Kamu bisa kok menikmati lebaran sambil jalan-jalan ke tempat wisata daerah jakarta. Jakarta juga punya loh tempat wisata yang asik dan seru saat lebaran, dan kamu bisa ajak saudara dan keluarga kamu jalan-jalan. Yuk simak saja langsung!

Sea World

Sea world
Ancol pasti jadi salah satu tujuan wisata banyak orang. Kalau kamu malas ke pantainya karena ramai, kamu bisa main ke Sea Wordl. Tempat yang legendaris ini seru banget untuk dikunjungi. Kamu yang lahir tahun 90an pasti tahu banget serunya Sea World.

Kota Tua

Kota Tua
Kalau biasanya kamu malas ke kawasan Kota Tua karena macet. Nah, sekarang lah saatnya untuk datang ke Kota Tua. Kamu bisa leluasa menjelajah Kota Tua di libura Lebaran tahun ini. Jangan cuma ke Museum Fatahilah saja ya, yuk jelajahi museum dan bangunan tua lain di sekitar Kota Tua.

Setu Babakan

Setu Babakan
Ingin menikmati suasana asri kota Jakarta? Tenang kamu masih bisa mendapatkannya di daerah Setu Babakan, Jakarta Selatan. Di sini kamu bisa menikmati danau buatan ditemani dengan pepohonan rindnag yang sudah susah ditemukan di Jakarta.

Schmutzer Primate Center

Schmutzer Primate Center
Ragunan juga bisa kamu jadikan pilihan untuk menikmati liburan Lebaran yang lumayan panjang ini. Jangan lupa untuk mampir ke Schmutzer Primate Center untuk melihat bagaimana gorila hidup di alamnya. Pengalaman ini pasti sangat seru ketika kamu berbagi kedapa temana atau keluargamu.

Taman Suropati

Taman Suropati
Enggak ada salahnya untuk datang ke Taman Suropati saat libur nanti. Menghabiskan waktu di taman kota ini tidak akan terasa. Kamu hanya perlu membawa peralatan piknik seperti alas untuk duduk dan camilan.

Pameran Team Lab Future Park

Team Lab Future Park
Team Lab Future Park lagi mengadakan pameran di Indonesia. Mumpung lagi libur kamu bisa mampir ajak anak atau keponakan ke pameran yang ada di Plaza Indonesia. Pameran yang menunjukkan teknologi tinggi ini berbeda dengan pameran lainnya. Kamu bisa ikut berkontribusi untuk mengikuti beberapa kegiatan yang ada di pameran Team Lab Future Park.

Jakarta Fair

Jakarta Fair
Ulang tahun Jakarta yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan bisa kamu manfaatkan nih, karena sampai bulan depan ada Jakarta Fair. Kamu bisa menghabiskan waktu liburan dengan jalan-jalan ke Jakarta Fair di sini kamu bisa mendapatkan banyak promo, diskon, dan aktivitas menarik lainnya.

Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu
Kalau tetap mau merasakan liburan seru, enggak perlu jauh-jauh. Kamu bisa langsung nyebrang ke Kepulauan Seribu untuk menikmati pantai dan laut. Banyak pulau yang bisa dijadikan tempat wisata misalnya saja Pulau Tidung atau Pulau Harapan yang sudah terkenal.

(Ref: wowuniknya.net, shopback.co.id, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga