18 Mei 2018

author photo
Jenius adalah istilah untuk menyebut seseorang dengan kapasitas kecerdasan di atas rata-rata di bidang intelektual, terutama yang ditunjukkan dalam hasil kerja yang kreatif dan orisinal. Seorang yang genius selalu menunjukkan individualitas dan imajinasi yang kuat, tidak hanya cerdas, tetapi juga unik dan inovatif. Kata ini juga digunakan untuk orang yang memiliki kepandaian dalam banyak bidang, seperti Goethe atau Da Vinci.

Biasanya seseorang yang bisa dibilang jenius ini bawaan sejak lahir karena faktor keturunan atau memang karunia  yang Allah berikan. Tapi tahukah kamu? Jika ada beberapa orang yang tiba-tiba jenis setelah mengalami hal yang tidak mengenakan. Yuk langsung saja simak!

1. Jenius setelah dipukul

Setelah dipukul
Ia mengalami peristiwa penjambretan di tempat karaoke dan terkena pukulan tepat dibagian belakang kepalanya. Akhirnya pingsan dan harus dibawa kerumah sakit tetapi dokter menyatakan dia diperbolehkan untuk pulang karena hanya mengalami lebam. Namun beberapa hari kemudian ia mendapatkan penglihatan yang beda dari biasanya. Ia ternyata menjadi sangat pintar dan tertarik dengan matematika.

2. Tersambar petir malah jago main piano

Setelah tersambar petir
Saat dia sedang menelepon ibunya tiba-tiba saja Tony Cicoria tersambar petir dan seperti orang tersambar petir pada umunya dia mengalami lemas dan kehilangan ingatannya beberapa minggu. Namun hal aneh mulai muncul. Dia mengeluh bahwa setiap saat dia mendengarkan dentingan piano didalam kepalannya padahal dia adalah pecinta musik Rock dan anehnya lagi tiba-tiba aja dia bisa memainkan piano. Bahkan dia membuat sebuah karya musik berjudul “Lightning Sonata”.

3. Ditabrak Truk malah jenius

Setelah ditabrak truk
Sebuah truk menabrak Noraini Ismail dan mengharuskannya dirawat dirumah sakit. setelah 11 jam nggak sadarkan diri karena ada gumpalan darah dibagian otaknya akhirnya dia sadar dan anehnya hal yang diucapkannya pertama kali adalah bahasa yang cukup aneh gabungan dari Bahasa China, Jepang, Korea, dan Indonesia. Dia juga heran kenapa dia bisa gitu padahal selama ini dia cuma mendengar bahasa-bahasa itu dari film drama yang ia tonton.

4. Bisa mengingat apapun setelah demam tinggi

Setelah demam tinggi
Franco Magnani adalah imigran asal italia yang pergi ke San Fransisco untuk cari kerja. Nggak beberapa lama setelah dia pindah, ia terserang demam dan ternyata dia ini terjangkin infeksi otak yang cukup serius. Tapi pada akhirnya dia bisa sembuh namun disinilah keanehan dimulai, Dia tiba-tiba memiliki ingatan super, bahkan bisa mengingat apapun secara detail dan bisa menggambarkannya.

(Ref: wowuniknya.net, famous.id, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga