18 Desember 2017

author photo
Tidak menyangka tahun 2018 sudah di depan mata, banyak orang yang akan mempersiapkan kedatangan tahun baru 2018, mulai dari harapan hingga menengok zodiaknya akan seperti apa pada tahun depan. 

Menurut pakar astrologi,  sejumlah zodiak diperkirakan akan berlimpah keberuntungan di tahun 2018. Namun, yang lain akan menghadapi kesulitan. 

Dikutip dari laman Boldsky, 15 Desember 2017, zodiak-zodiak yang diperkirakan dihujani keberuntungan adalah Libra, Aquarius, Leo, Gemini, Scorpio, Cancer, dan Pisces.

Zodiak-zodiak yang beruntung di tahun 2018 © 2017 feed.id/Boldsky
Mereka yang dinaungi bintang-bintang ini bisa memanfaatkan keberuntungan mereka untuk lebih berani mengambil resiko, termasuk dalam urusan investasi uang. Kerjakan dan selesaikan semua yang selama ini Anda hindari.

Nikmati tahun 2018 dengan duduk manis. Karier, kesehatan, pernikahan akan berjalan dengan lancar dan luar biasa. Tak sabar kan untuk menunggu tahun depan? 

Daftar Zodiak Yang Kurang Beruntung di Tahun 2018

Zodiak-zodiak yang tidak beruntung di 2018 © 2017 feed.id/Boldsky
Mereka yang berada di bawah naungan zodiak Taurus, Sagitarius, Aries, Capricorn, dan Virgo kemungkinan akan menghadapi tahun yang tidak terlalu manis dan cenderung berat. 

Meski demikian, Anda tidak boleh kehilangan harapan di tahun 2018, meski investasi dan bisnis berjalan landai. Daripada hilang harapan, Anda bisa memanfaatkan 2018 untuk menyiapkan segala sesuatu dan bekerja keras dalam bisnis serta pekerjaan. 

Dalam perjalanan 2018, mungkin Anda akan melihat hati yang patah, kehilangan kesempatan emas, dan sakit. Meski demikian, Anda harus ingat bahwa semua itu tidak permanen dan masih ada kesempatan lain. Dengan demikian, Anda tidak kehilangan harapan. 

Tahun ini memang akan berat, tapi ramalan bintang menguak bahwa tahun tidak terlalu buruk. Dengan kerja keras, Anda akan baik-baik saja hingga menjelang akhir tahun. 

Para pakar menyarankan, mereka yang memiliki zodiak tak beruntung untuk tidak mengambil risiko tinggi. Selain itu, waspadai juga infeksi virus!

Namun di dalam semua itu dikembalikan kepada kepercayaan masing-masing.

(Ref: ikhsan, wowuniknya,net, feed.merdeka, boldsky, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga