27 Januari 2017

author photo
Baru-baru ini ada video yang cukup menghebohkan ranah internet. Ada satu video yang cukup menyayat sekaligus membuat geram siapa saja, bagaimana tidak didalam cuplikan video tersebut memperlihatkan mayat bayi yang tengah diperebutkan oleh sekelompok babi, dan video ini mejadi viral di berbagai media sosial di seluruh dunia.

Video tersebut memang sudah lama di unggah di laman LiveLeak pada tanggal 3 Maret 2015. Dilansir mynewshub kejadian tersebut terjadi di daerah perkampungan Silokhera, sebuah kawasan pinggiran di daerah Gurgaon, India.

Babi yang sedang memakan mayat bayi
Terlihat didalam rekaman, ada beberapa ekor babi yang tengah memperebutkan mayat bayi tersebut dan mencoba untuk memakannya.

Bayi tersebut dipercaya masih berusia 7 bulanan dan ditemukan pada tumpukan sampah di perkampungan tersebut.

Bayi tersebut juga dipercaya dibuang oleh seorang wanita yang ternyata ingin menutupi aib akibat terlanjur hamil dan melahirkan di luar nikah dengan kekasihnya.

Tindakan sekumpulan babi tersebut terus membuat masyarakat sekitar menyadari bahwa babi tersebut sedang memakan mayat bayi, namun yang disayangkan masyarakat sekitar tidak mengambil tindakan lebih lanjut dan malah mempertontonkan dan merekam kejadian tersebut.

Berikut videonya...


Baca Juga :

  1. Asli Ngakak, Tingkah Laku Model Bocah Barang Bekas Ini Buat Siapa Saja Tertawa Geli
  2. Inilah Negara Produsen Narkoba Terbesar di Dunia
  3. Wow, Kekurangan Tahanan, Penjara di Belanda Berubah Menjadi Rumah Bagi Para Pengungsi
  4. Inilah Penyebab Kulit Wajah Mengelupas Serta Cara Mengatasinya!
  5. 5 Gaya Hidup Sederhana Yang Harus Kamu Tiru Dari Pak Jokowi

(Ref: sandk, catatansandk.com, mynewshub.cc)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga