18 November 2016

author photo
Pekerjaan secara umum didefinisikan sebagai sebuah kegiatan aktif yang dilakukan oleh manusia. Dalam arti sempit, istilah pekerjaan digunakan untuk suatu tugas atau kerja yang menghasilkan sebuah karya bernilai imbalan dalam bentukuang bagi seseorang.

Di zaman yang di mana dunia kerja menuntut segala sesuatu serba cepat dan banyak tuntutan, kadang kita jadi mengabaikan prioritas hidup kita yang lebih penting. Dan hal ini sering kita lakukan tanpa benar-benar memberi perhatian yang serius.

The only way to do great work is to love what you do. If you haven't found it yet, keep looking. Don't settle. - Steve Jobs

Ilustrasi Pekerjaan 
Sekarang, yuk cek apakah yang terjadi pada hidupmu saat ini adalah kamu lebih mengorbankan kebahagianmu untuk pekerjaanmu.
  1.  Kamu gampang sakit.
  2. Mengalami gangguan kognitif, seperti jadi pelupa dan susah konsentrasi.
  3. Hubunganmu dengan orang terdekatmu makin memburuk.
  4. Kamu sering membawa pekerjaan kantor ke rumah.
  5. Selalu susah bangun pagi.
  6. Tak ada rasa kepuasan batin setiap kali selesai kerja.
  7. Super sensitif, gampang tersinggung dan marah.
  8. Pikiranmu sering negatif.
  9. Produktivitas kerja menurun.
  10. Jarang tersenyum dan tertawa lepas.
Baca Juga:
  1. 12 Penataan Kamar Tidur Menurut Masing-Masing Zodiak
  2. 5 Kebiasaan Yang Sama Berbahayanya Seperti Merokok

Kalau kamu merasakan tanda-tanda itu, baiknya segera cari waktu untuk berlibur atau melakukan hal-hal yang bikin kamu lebih rileks. Tubuh dan pikiranmu juga punya haknya untuk istirahat. Jangan sampai kamu terlalu cuek dengan kepentinganmu untuk bahagia dan mengorbankan banyak hal demi pekerjaan. (diahanggra, vemale.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga