03 November 2016

author photo
Masturbasi (istilah lainnya onani atau rancap) adalah perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan suatu objek atau alat, atau kombinasi dari keduanya. Masturbasi merupakan suatu bentuk autoerotisisme yang paling umum, meskipun hal tersebut dapat pula dilakukan dengan bantuan orang lain.

Diakui atau tidak, sebagian besar dari pria pasti pernah melakukan masturbasi. Bedanya, ada yang melakukan masturbasi terlalu sering, namun ada juga yang lebih sering lagi.

Dilansir Merdeka, bagaimana dan apa yang terjadi pada tubuh jika kita berhenti melakukan masturbasi setidaknya selama satu minggu. Penasaran, bukan? Untuk lebih jelasnya, simak uraiannya berikut ini!

1. Akibat pertama

Ilustrasi tubuh sehat
Dalam sebuah studi tertentu mengatakan bahwa pria yang tidak melakukan masturbasi selama lebih dari satu minggu, maka tubuhnya akan mengalami kenaikan kadar serum testosterin. bahkan tak tanggung-tanggung, kenaikan tersebut sampai menyentuh angka hampir 45 persen!

2. Akibat kedua

Ilustrasi pasangan
Jika seorang pria tidak melakukan masturbasi selama seminggu, akan menstimulasi otak untuk berpikir bahwa istrinya semakin terlihat cantik. Hal ini adalah rangsangan otak ketika pria merindukan sebuah sentuhan, dan dia hanya akan melihat sang istri yang ada di depannya sebagai salah satu faktor untuk menciptakan pandangan yang begitu memesona.

3. Akibat ketiga

Ilustrasi hidup sehat
Setelah bertahan tidak masturbasi selama lebih dari seminggu, maka yang akan terjadi pada pria adalah meningkatnya energi dan kreativitas. Hasilnya, produktivitas pun meningkat seiring berjalannya waktu.

4. Akibat keempat

Ilustrasi otak
Yang terjadi berikutnya cukup mengejutkan ketika Anda berhenti melakukan rutinitas masturbasi. Para ilmuwan pernah mengambil scan otak orang yang doyan dengan kebiasaan masturbasi dan membandingkannya dengan scan seorang pecandu narkoba. Hasilnya tampak serupa.

Nah, ketika Anda berhenti masturbasi, maka otak Anda akan terlihat 'bersih' tanpa pikiran-pikiran 'kotor'.

5. Akibat kelima

Ilustrasi mendapat perhatian
Beberapa orang yang telah berhenti melakukan masturbasi juga melaporkan bahwa aura mereka makin berkembang dan mereka mendapatkan perhatian lebi dari para kaum hawa di sekitarnya.

Baca Juga :
  1. Inilah 8 Fakta Menarik Seputar Internet
  2. 10 Makanan Termahal Yang Ada di Dunia

6. Akibat keenam

Ilustrasi aura positif
Manfaat lain yang dilaporkan oleh orang yang berhenti masturbasi adalah refleks lebih baik, berpikir lebih cepat, konsentrasi baik, energi bertambah, aura positif muncul, dan kemampuan untuk memahami orang lain serta kasih sayang terhadap pasangan makin tinggi.

Ini benar-benar penemuan yang baik, mengingat masturbasi jika dihentikan mampu meningkatkan energi positif dan tingkat produktivitas yang tinggi. (Ref: sandk, merdeka.com, wikipedia.org)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga