27 Mei 2016

author photo
Jika sobat tidak mengetahui jawaban dari sesuatu, maka gunakanlah cara ini dengan menggunakan mesin pencarian terbesar di dunia yaitu Google Search Engine dan beberapa produknya. Mungkin beberapa pertanyaan tertentu bisa di jawab melalui aplikasi Google ini, yuk sobat sanDK kita lihat apa saja solusi yang bisa dipecahkan melalui Google Search Engine ini...

1. Perbandingan Kadar Gizi Makanan


Jika kalian sedang bingung untuk memilih mana yang lebih baik, gunakanlah cara ini tinggal pisahkan kata "VS" diantara kedua makanan tersebut.

2. Mengatur Timer


Cukup ketikan waktu yang anda inginkan, dan Google akan mensetnya untuk sobat.

3. Konversi


Cukup ketikan apa yang mau di konversi dan biarkan Google yang menanganinya.

4. Tip Restoran


Jika sobat ingin menghitung uang tambahan untuk pelayan restoran maupun yang lainnya, gunakanlah cara ini untung menghitung tip yang akan dibayarkan.

5. Film


Sobat bingung jika ingin menonton suatu film, gunakanlah cara ini untuk melihat jam berapa, tanggal berapa film tersebut tayang.

6. Sunrise (Matahari Terbit)

Untuk mengetahui jam berapa matahari terbit, gunakanlah cara ini.

7. Sunset (Matahari Terbenam)


Kebalikannya dengan cara diatas, gunakanlah cara ini untuk mengetahui jam berapa matahari akan mulai tenggelam.

8. Definisi Kata


Jika sobat kesulitan dalam menyerap sebuah kata atau logat, sobat bisa menggunakan cara ini untuk mendefinisikan suatu kata.

9. Terjemahan


Kesulitah dalam menerjemahkan suatu kata atau kalimat gunakanlah pintasan ini untuk mempermudah sobat, tinggal ketikan saja translate atau terjemahan dalam mesin pencari Google.

10. Geometri


Jika mengalami suatu masalah di bidang geometri, tidak ada salahnya untuk mencoba cara seperti ini.

11. Tampilan Lawas Google 1998


Ingin bernostalgia dengan tampilan google lawas, sobat bisa menggunakannya dengan mengetik "Google in 1998" di kotak pencarian Google.

12. Atari Breakout


Jika anda ingin bernostalgia dengan permainan lawas yang terkenal ini, gunkanlah cara ini untuk memainkannya.

13. Ngram Viewer


Menampilkan kata-kata paling populer di dalam sebuah buku.

14. Melihat Seni Dari Seluruh Dunia


Google Art Project berisi beberapa seni dari seluruh dunia.

15. Filter e-mail


Jika sobat ingin mendaftarkan sebagai newsletter, tetapi tidak ingin ribet dalam mengatur kontak masuk gunakanlah cara ini dengan mengetik namakalian+namaweb.gmail.com dan otomatis Gmail akan membuatkan folder khusus.

16. Membangun Lego


Kunjungi buildwithchrome.com untuk membangun segala macam bentuk menggunakan lego virtual.

17. Google Font


Jika sobat bingung akan font yang begitu-begitu saja gunakanlah cara ini untuk mengunduh beberapa font untuk keperluan disain maupun yang lainnya.

18. Pengucapan Angka Super Panjang


Sobat sanDK kesulitan untuk mengucapkan bilangan yang terbilang panjang, coba gunakan cara ini untuk mengetahui pengucapan yang benar.

19. Jadwal dan Klasemen Dari Tim Olahraga Favorit Sobat


Untuk melihat jadwal dan klasemen sobat bisa langsung menggunakan cara ini untuk mengetahui jadwal dan skor tim kesayangan sobat.

20. Rencana Pernikahan


Google semakin membuat orang di seluruh dunia kagum. Jika sobat ingin membuat rencana pernikahan gunakanlah cara ini untuk mempermudah sobat.

21. Google Sky


Melihat bintang dan galaxy tidak perlu repot lagi karena Google telah memberika aplikasi Google Sky yang menampilkan gambar berkualitas tinggi menggunakan satelit Telescop Hubble.

Dan itulah beberapa rahasia Google yang mungkin sobat belum mengetahuinya dan mungkin juga masih banyak rahasia dari Google yang belum kita ketahui.

Sumber BuzzFeed dan OMG Fact!!

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga