17 Januari 2019

author photo
Keren! BTS Merilis Seri Web Komik Yang Bekerja Sama Dengan Naver Webtoon
BTS Universe @Big Hit Entertainment / Capture Webtoon Save Me
Wowuniknya - Debut pada tahun 2013 dibawah naungan agensi Big Hit Entertainment. Dengan membawakan lagu "No More Dream" dari album pertama mereka "2 Cool 4 Skool". BTS beberapa tahun terakhir ini sedang naik popularitasnya. 

Dengan grup yang beranggotakan 7 orang yaitu Kim Nam Joon (Rap Monster), Kim Seok Jin (Jin), Min Yoon Gi (Suga), Jung Ho Seok (J-Hope), Park Ji Min (Jimin), Kim Tae Hyung (V) dan Jeon Jung Kook (Jungkook).

Saat ini BTS menjalin kerja sama dengan Naver Webtoon dan telah menerbitkan seri komik tentang BTS Universe. Webtoon "Save Me" akan menceritakan lebih dalam tentang BTS Universe, yang juga telah diilustrasikan dalam video musik " The Most Beautiful Moment in Life". Big Hit Entertainment yang menyediakan plot dan LICO yang mengadaptasi dan memasukkannya ke dalam webtoon.

Ini akan menceritakan kisah tujuh orang protagonis yang akhirnya berpisah. Dan dua tahun kemudian, Seok Jin kembali dari Amerika Serikat dan mulai mencari teman lamanya. Rencananya cerita tentang masing-masing tokoh protagonis ini akan terungkap dalam 16 episode. 

Keren! BTS Merilis Seri Web Komik Yang Bekerja Sama Dengan Naver Webtoon
Save Me @Webtoon
Prolog dan dua episode pertama "Save Me" sekarang sudah tersedia di webtoon  dan setiap episodenya akan diperbaharui setiap minggunya hingga april 2019.
(Ref: wowuniknya.net, soompi)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga