04 Januari 2019

author photo
Dokter ganteng Gabriel Prado
Dokter ganteng Gabriel Prado
Wowuniknya.net - Menurut American University of Antigua ada 7 kualitas penting yang harus dimiliki setiap dokter. Mereka harus mempunyai sifat welas asih, etos kerja yang kuat, profesionalisme, pengetahuan yang luas, dan kepercayaan diri. Namun tampaknya daya tarik telah dilupakan.

Setiap dokter mempunyai paras yang berbeda-beda, namun biasanya dokter yang memiliki paras yang ganteng dan baik hati biasanya akan lebih diminati oleh para pasiennya.


Seperti yang ditunjukkan sebuah penelitian, bahwa orang yang menarik diyakini lebih persuasif dan memberikan nasihat yang lebih kredibel.

Khusus untuk para wanita ini adalah daftar 20 dokter ganteng dari berbagai spesialis di seluruh dunia yang akan membuat Anda bersemangat untuk menjalani seluruh tes kesehatan Anda.

1. Dokter Mike


2. Dokter Evanantin


3. Dokter Fillipo



4. Dokter Rodsapo



5. Dokter Yazan



6. Dokter PK



7. Dokter Alberto



8. Dokter Jayfeld



9. Dokter Blake



10. Dokter Gabohroman



11. Dokter Joey



12. Dokter Giulio



13. Dokter Aashir



14. Dokter Brian



15. Dokter Sean



16. Dokter Cirio



17. Dokter James


Apakah Anda ingin memeriksa masalah kesehatan Anda dengan dokter-dokter diatas? Jika Anda ingin menyarankan kandidat Anda sendiri, tinggalkan komentar di bawah ini!

(Ref: wowuniknya.net, brightside)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga