18 Desember 2018

author photo
Tukang Gosip, Hati Hati Dengan 5 Zodiak Ini!
Ilustrasi Bergosip @imdb.com
Wowuniknya.net - Menjadi bahan pembicaraan orang lain adalah suatu hal yang sangat menyakitkan. Terlebih lagi, jika kebenaran yan terjadi sangat berbanding terbalik dengan apa yang mereka bicarakan. Bahkan terkadang berita yang tidak benar tersebut menjadi dampak negatif pada hidupmu. Baik secara psikis ataupun fisik.

Jika kamu mempunyai teman yang sangat suka bergosip pasti sangat melelahkan. Terlebih lagi jika mereka mempunyai kecenderungan bermuka dua. Hati-hati saja dengan rahasiamu ya, bisa-bisa rahasiamu yang ada di dia menjadi bahan gosipan dirinya. 


Menurut ahli astrologi, ada 5 zodiak yang ternyata memiliki sifat tukang gosip. Siapa saja? Yuk langsung saja simak!

1. Gemini

Tukang Gosip, Hati Hati Dengan 5 Zodiak Ini!
Ilustrasi Zodiak Gemini @imdb.com
Gemini memang zodiak yang paling demen ngomong apalagi ngomongin orang. Tapi bukan maksud mereka untuk jahat dengan orang lain. Mereka hanya merasa bahwa hidup orang lain itu lebih menarik untuk dibicarakan. Saat Gemini sudah bergosip tentang orang lain, susah bagi mereka untuk berhenti.

2. Leo

Tukang Gosip, Hati Hati Dengan 5 Zodiak Ini!
Ilustrasi Zodiak Leo @imdb.com
Leo cenderung selalu ingin update tentang apapun dan siapapun. Mereka rela menghabiskan waktunya untuk bermain media sosial agar dapat selalu update dengan kehidupan orang lain. Apalagi sifat mereka yang sangat suka dengan drama sehingga Leo akan bergosip tentang drama orang di sekitarnya. Saat berkumpul, mereka sangat suka menjadi pusat perhatian.

3. Libra

Tukang Gosip, Hati Hati Dengan 5 Zodiak Ini!
Ilustrasi Zodiak Libra
Libra memiliki kecenderungan untuk membagikan masalah pribadi orang lain. Bagi Libra sangat susah untuk menjaga privasi orang lain. Mereka ini juga sangat menyukai drama kehidupan orang lain. Jadi terkadang Libra sering tanpa sengaja menjadi tukang gosip.

Terkadang mereka membicarakan orang lain hanya bertujuan untuk berdiskusi mengenai masalah yang dihadapi orang tersebut. Tapi karena sering keblablasan jadilah mereka dijuluki tukang gosip.


4. Aquarius

Tukang Gosip, Hati Hati Dengan 5 Zodiak Ini!
Ilustrasi Zodiak Aquarius @imdb.com
Saat Aquarius membicarakan seseorang, biasanya mereka tidak memiliki maksud tertentu. Percakapan itu mengalir begitu saja. Mereka tidak mengerti apakah topik yang akan dibicarakan itu bersifat emosional bagi dia yang menjadi bahan pembicaraan. Aquarius juga dikenal tidak terlalu pandai menyimpan rahasia seseorang.

5. Aries

Tukang Gosip, Hati Hati Dengan 5 Zodiak Ini!
Ilustrasi Zodiak Aries @imdb.com
Aries sangat menikmati momen dimana mereka bisa berkumpul dengan orang banyak. Biasanya topik yang mereka bicarakan gak jauh-jauh dari gosip tentang seseorang yang dikenalnya.Terkadang Aries juga tidak menyadari apakah topik yang dibicarakannya ini bersifat privasi atau bukan.

Itulah lima zodiak yang terkenal paling suka bergosip. Kamu perlu hati-hati yah saat curhat masalah privasimu dengan mereka. Tapi bukan berarti semua orang yang memiliki zodiak di atas selalu menjadi tukang gosip lho.

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga