10 Desember 2018

author photo
Ini Alasannya Mengapa Irene Red Velved Adalah Pemimpin Terbaik
Irene Red Velvet @SM Entertainment
Wowuniknya.net - Red Velvet adalah salah satu Girlband asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan SM Entertainment, yang sekarang ini sedang poluler di semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan masing-masing personil yang mempunyai suara yang khas, seperti Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri. 

Irene Red Velvet termasuk salah satu personil yang memiliki tubuh yang sempurna dan mempunyai kecantikan yang luar biasa. Ketika semua orang berfokus pada kecantikannya, terkadang orang-orang tidak menyadari betapa pedulinya dia pada orang disekitarnya. Mungkin beberapa orang membicarakannya bahwa dia terlalu dingin dan lain-lain. Mungkin yang menilai seperti itu, tidak pernah melihat sifat asli Irene Red Velvet yang sesungguhnya. Bahwa Irene Red Velvet benar-benar pemimpin yang sangat peduli pada member lainnya.

Ini adalah beberapa alasan mengapa Irene Red Velvet adalah pemimpin terbaik dan salah satu orang yang paling peduli. Yuk langsung saja simak!

Red Velvet @Giphy
Seperti yang terlihat diatas, Irene membawa membawa keranjang pinknik yang lumayan besar. Sementara anggota yang lain berjalan dengan nyaman. Irene benar-benar bersikap dewasa ya.

Anggota Red Velvet @Giphy
Baca Juga: Bikin Meleleh, 12 Aktor Paling Tampan dan Memikat Asal Korea Selatan

Seperti yang kamu lihat, Irene Red Velvet sedang membawakan beberapa minuman untuk anggota yang lain. Mungkin Irene tidak mau anggota yang lain kehausan. Benar-benar peduli pada anggota yang lain.


Tidak hanya pada anggota dalam Girlband Red Vevet, dia juga sangat peduli dengan fans nya. Seperti yang terlihat pada cuplikan video di atas, terlihat Irene memberikan penghangat portable kepada fans yang terlihat kedinginan olehnya.

(Ref: wowuniknya.net, kpopmap.com, berbagai sumber)
Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga