10 September 2016

author photo
Sudah lama sejak Jepang jadi salah satu destinasi favorit bagi turis Indonesia. Di samping keberagaman budaya, Negeri Matahari Terbit pun dinilai menampilkan 'wajah' Asia dalam kemasan berbeda. Menawarkan banyak 'atraksi', namun ada satu yang tetap abadi nan identik dengan negara tetangga Taiwan ini.

Adalah bunga sakura, satu magnet yang mungkin bagi beberapa orang jadi gerbang angan akan ekostisme Jepang. Masa kecil yang dihabiskan untuk menonton film dengan sesekali scene di mana warga Jepang berpiknik di tengah guguran daun merah muda muncul, seakan jadi alasan utama untuk segera menjejak di timur Asia.


Berdasarkan laporan Brightside, akhir Maret merupakan waktu terbaik untuk melihat kemunculan bunga sakura. Bayangkan saja, pelancong bisa melihat Jepang 'berubah' menjadi 'seluruhnya' pink. Supaya makin yakin, langsung saja lihat sederet potret memesona dari bunga sakura berikut.











Source bintang.com (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga